Minggu, 30 Juni 2013

Foto Jadul Jokowi Semasa Kuliah di UGM


Inilah dia foto jadul Jokowi semasa kuliah di UGM.




Sumber: Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA)


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Kasihan, di Cilacap Ada Bayi Lahir dengan 2 Kepala


Bayi berkepala dua lahir di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat. Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan dua kepala ini anak pasangan Usman dan Munijah. Bayi yang secara fisik tidak normal ini, dilahirkan di Rumah Sakit Bersalin (RSB) Duta Mulya, Majenang, melalui operasi Caesar.




Dokter yang mengurusi proses kelahiran menyatakan bahwa bayi tersebut lahir

Alasan Kenapa PLN Memadamkan Listrik Anda


Kita semua tau kan ama “Pemadaman Bergilir“, tu semua dilakukan oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara), Tapi kita semua pernah tau ga kenapa PLN melakukan tu semua?? Pasti beberapa diantara kita pade blom tau kan.




Okelah gan, ane berbagi sedikit informasi kenapa “Pak PLN” mengadakan pemadaman listrik, mungkin disebabkan hal2 berikut ini...

Pada dasarnya suatu sistem ketenagalistrikan, dari

Valentino Rossi: Terima Kasih Yamaha


Podium pertama setelah absen sejak 2010 membuat Valentino Rossi seperti terlahir kembali. MotoGP seri Belanda di Sirkuit Assens pada Sabtu (29/6), menjadi lomba sekaligus kebangkitan pebalap flamboyan asal Italia itu.




Memulai lomba dari grid keempat, Rossi merebut pimpinan race dari racer Repsol Honda, Dani Pedrosa, di lap 6 dari 26 putaran. Unggul di depan, Rossi lalu berhasil mendikte

Tips Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami


Penyakit ejakulasi dini mungkin sangat menggangu buat sobat yang lagi mengalaminya sekarang. Tapi sobat Kodokoala tidak usah bingung dan pusing memikirkan penyakit atau cara mengatasi ejakulasi dini, karena setiap penyakit pasti udah ada obatnya. nah kali ini ada tips mengatasi ejakulasi dini secara alami mungkin bisa membantu sobat semua yang sedang mengalami, asal dengan niat yang kuat dan

Berbanggalah Kamu Wanita Islam, Karena...


Wanita Islam, Perhatikanlah ini..





Wanita itu Cantik
Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.
Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka atas tubuhnya.
Barang siapa yang membawa hadiah (barang atau makanan dari

Jumat, 28 Juni 2013

Ratusan Polisi Iringi Kelulusan Gadis Kecil karena Ayahnya Gugur Saat Bertugas


Setiap pekerjaan memang mengandung resiko yang harus selalu siap ditempuh. Opsir Daryl Raetz adalah salah satu anggota kepolisian yang meninggal saat bertugas beberapa pekan lalu karena terbunuh.




(c) policymic.com, officer.com

Daryl meninggalkan seorang anak dan seorang istri. Duka yang mendalam sudah pasti dirasakan oleh keluarganya. Tak hanya mereka, bahkan para sahabat dari tim

3 Cara Mudah Mendapatkan Pacar


Apa benar ada cara mudah mendapatkan pacar ? Jawabannya adalah, ya ada, asalkan kamu tahu dan memiliki pengetahuan yang cukup dalam proses pendekatan dengan lawan jenis.




Sebenarnya mencari pacar atau jodoh itu tidak berbeda dengan proses marketing atau menjual barang pada proses jual beli biasa, dimana kamu orang mencari apa yang dibutuhkannya, dan orang lain menyediakannya.

Dan jika apa

J11P, Boyband Baru dari POLRI


Satu lagi grup band pendatang baru di industri musik Indonesia. Ada yang unik dari band baru ini. Apa itu? Ternyata keseluruhan personelnya masih aktif sebagai polisi. Mereka pun menamakan diri sebagai J11P. Artinya apa ya?




"Kami grup band polisi J11P tapi banyak orang menyebutnya Jip karena angka 1 diidentikkan dengan huruf i," ujar sang vokalis, Diky usai mengisi acara Show Imah di Trans

Munarman Siram Air ke Muka Sosiolog UI di Acara Diskusi Live


Jubir FPI Munarman melakukan tindakan tidak terpuji saat sedang berdiskusi di sebuah program yang ditayangkan TV One. Munarman menyiram air putih sosiolog asal Universitas Indonesia Thamrin Amagola.




Dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi, Jumat (28/6/2013) yang sedang membahas tentang pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta, Munarman terlihat mengenakan kemeja batik putih lengan

Dapatkan Tubuh Wangi Sepanjang Hari dengan Cara Ini!


Apa pendapat Anda jika ada teman yang mempunyai bau badan? Anda akan merasa terganggu dan tidak nyaman bukan? Jangan sampai hal ini menimpa Anda. Bisa jadi Anda dijauhi oleh kawan-kawan Anda. Agar tetap wangi sepanjang hari ikuti tips yang dilansir magforwomen berikut:




Mandi dua kali sehari
Penyebab utama tubuh sering bau adalah karena jarang mandi. Mungkin Anda merasa malas, takut

Unik! Buah Pir ini Berbentuk Bayi Lucu


Buah pir bayi unik nan lucu ini dibentuk sedemikian rupa dengan cetakan, bagaimana mencetaknya tentu dengan bahan khusus dan dibentuk saat buah ini masih kecil. Buah ini terlihat menggemaskan karena memiliki bentuk mata, hidung, mulut layaknya bayi lucu yang tengah tertidur. Tak pelak foto buah ini jadi obrolan hangat ribuan netizen di Jepang. Banyak yang terkejut, tapi ada juga yang ngeri

Kamis, 27 Juni 2013

Farhat Abbas Mau Bubarkan Coboy Junior


Pengacara Farhat Abbas (37) selalu ikut campur dan mengomentari hal-hal yang tidak penting menurut kacamata kebanyakan orang.




Yang terbaru, suami penyanyi Nia Daniati (48) itu mengancam akan membubarkan grup 'Coboy Junior' (CJR) lewat 'Twitter'.

Roy Manela, Manajer CJR, tidak ingin berpolemik soal kicauan Farhat tersebut. "Saya nggak kenal dan nggak mau tahu. Dia (Farhat) nggak ada hubungan

Menguak Misteri Sakaratul Maut yang Mengerikan!


Menguak Misteri Sakaratul Maut Yang Mengerikan
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman :

وَجَآءَتْ سَكْرَةُ الْمَوْتِ بِالْحَقِّ ذَلِكَ مَاكُنتَ مِنْهُ تَحِيدُ 19}
"Dan datanglah sakaratul maut yang sebenar-benarnya.Itulah yang kamu selalu lari dari padanya.” (QS. Qaaf: 19)




Para ilmuwan telah menemukan bahwa gejala kematian mirip dengan gejala orang yang mabuk, dan ini adalah suatu hal yang

Selasa, 25 Juni 2013

10 Plat Nomor Mobil Paling Ngeres!





Plat nomor merupakan identitas penting dalam sebuah kendaraan. Semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf masing-masing untuk nomor kendaraan di daerah tersebut.

Ada beberapa plat nomor kendaraan yang mencerminkan jabatan atau orangnya. Seperti halnya RI 1, untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.

Namun ada orang yang justru membuat plat nomor sesuai

Senin, 24 Juni 2013

Bersiaplah Wujudkan Passion Dalam Dirimu Bersama Acer!

Apa itu passion?Mungkin masih banyak yang bertanya apa itu passion? Passion adalah "kreatifitas atau bakat dalam diri yang membuat kita selalu senang melakukan hal itu". Lalu, apa passion dalam dirimu? Dan lagi-lagi pasti banyak yang masih bingung menjawabnya! Apa ya? Hmm... Nah, kali ini Kodokoala akan membantu kalian untuk menemukan passion tersembunyi dalam dirimu!



What is Passion? - Foto

10 Cara Mudah Menghipnotis Orang Lain


Berikut ini adalah 10 cara belajar hipnotis yang paling sederhana sekaligus relatif ampuh. Mulai dari tahap membangun kepercayaan diri, melakukan induksi, hingga memberikan sugesti di alam bawah sadar sang subjek, semua ini harus dilakukan dengan langkah-langkah yang tepat dan efektif.




Jika anda sudah menguasai metode dasar dalam belajar cara hipnotis ini, anda pun bisa mengembangkannya ke

Sabtu, 22 Juni 2013

Animasi Percobaan Ilmiah yang Mengagumkan!


Percobaan ilmiah telah menghasilkan banyak anomali, membingungkan indra, dan Imgur pengguna Gloryholio telah mengumpulkan beberapa eksperimen visual menakjubkan menjadi serangkaian animasi. Untungnya, Redditor preggit telah berbagi set ilmiah, yang memungkinkan pemirsa untuk melihat pada kagum pada keajaiban ilmu pengetahuan.

Apakah mereka mengungkapkan penembakan gelombang berbusa ke atas

10 Cara Membuat Otot Perut Lebih Indah


Otot perut memegang peranan penting dalam menunjang penampilan. Otot perut yang indah bebas lemak dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memperbaiki postur tubuh. Membentuk otot perut ideal bukanlah perkara mudah, diperlukan ketekunan dalam berlatih juga memahami jenis latihan yang efektif. Selain latihan, faktor makanan juga perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan otot perut ideal.




Jeremy Teti Makin Populer hingga Negeri Tetangga


Video parodi Jeremy Teti saat membacakan berita menarik perhatian publik dalam beberapa hari terakhir. Video berjudul "Jeremy Teti Nyanyi!-BBM Campuran" hasil kreasi Eka Gustiwana tersebut telah dilihat lebih dari 1 juta kali di YouTube.




"Itu di luar dugaan banget," kata Jeremy Teti di sela-sela syuting program "Extravaganza", di Studio Cawang, beberapa waktu lalu.

Keterkejutan pria asal

Karena Memfitnah, Olga Dilaporkan ke Polisi


Presenter kondang, Olga Syahputra dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik seorang dokter bernama Febby Karina.




Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas

Jokowi Marah Namanya Masuk dalam Capres 2014 di Demokrat


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku heran mengapa namanya bisa tercantum dalam bursa konvensi Capres Partai Demokrat, padahal dirinya tidak pernah berniat mencalonkan dirinya sebagai Capres tahun 2014 mendatang.




"Lho? Saya itu sekarang Gubernur Jakarta, mengurusnya ya urus Jakarta," ujar Joko Widodo di Balaikota, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Pria yang akrab dengan nama sapaan Jokowi ini

Jumat, 21 Juni 2013

Lepaskan Kreasi dan Kreatifitasmu Bersama Hybrid Ultrabook "Aspire P3"

Anda pemilik jiwa muda yang penuh kreatifitas dan membutuhkan perangkat mobilitas dengan kinerja tinggi? Acer Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook dapat menjawab semua impian Anda! Bisa tetap bergaya dengan perangkat canggih notebook masa depan walau sesibuk apapun aktifitas Anda.


Acer Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook si perangkat Super!Kini, Acer mengeluarkan perangkat "Super" baru tiada tanding

Rabu, 19 Juni 2013

Inilah Dia Guru Paling Cantik di China





Lihatlah foto ini katanya ini guru tercantik di China, wanita cantik yang menjadi guru bahasa di China ini bebarapa waktu lalu pernah menjadi bahan perbincangan hangat, bahkan foto-foto dirinya banyak dicari di seantero China dan luar China.




Wanita cantik ini bernama Zhu Songhua, kelahiran 31 Januari. Ia mempunyai nama panggilan "Yuhua". Oleh para netter di China ia diberi predikat

Keren! Kiper ini Cetak Gol dari Jarak 82 Meter


Mencetak gol merupakan sebuah kemewahan bagi seorang penjaga gawang. Sebagian besar kiper bahkan tidak mampu mencetak gol sama sekali sepanjang karirnya. Beberapa yang sukses harus melakukan perjudian untuk maju dalam sebuah momen bola mati.




Namun akan menjadi sangat istimewa apabila seorang kiper mampu mencetak gol dari kotak penaltinya sendiri. Musim lalu kita ingat bagaimana Tim Howard

Fakta tentang Bersin dan Hadits Nabi


Apa sih bersin itu? Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang terjadi dengan keras lewat hidung dan mulut. Udara ini dapat mencapai kecepatan 70 m/detik (250 km/jam). Bersin dapat menyebarkan penyakit lewat butir-butir air yang terinfeksi yang diameternya antara 0,5 hingga 5 µm. Sekitar 40.000 butir air seperti itu dapat dihasilkan dalam satu kali bersin.




Nah makanya ketika bersin

Siap-Siap! 23 Juni 2013, Supermoon Muncul Kembali


Mari dongakkan kepala ke arah langit di malam hari pada 23 Juni mendatang. Jika langit tidak mendung, Anda mungkin bisa melihat penampakan Bulan yang tidak seperti biasa.




Bulan akan tampak lebih besar, karena berada di jarak terdekat dengan bumi. Fenomena ini disebut 'lunar perigee'. Sementara, ada juga astrolog yang menyebutnya dengan 'Supermoon'.

Berdasarkan hitungan para peneliti, jarak

Selasa, 18 Juni 2013

Download Film Man Of Steel 2013 Subtitle Indonesia


Bosan dengan film Superman yang lama? Saatnya download Man Of Steel 2013 subtitle Indonesia terbaru sekarang juga! Film yang tayang 14 juni 2013 ini pastinya lebih seru dan modern dibandingkan dengan film Superman klasik sebelumnya! Man Of Steel 2013 ini adalah revolusi film Superman lama yang disutradarai oleh Zack Snyder (sutradara film 300 & Watchmen) dan diproduseri Christopher Nolan (The

Senin, 17 Juni 2013

9 Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang


Di Jepang, akan sangat sulit menemukan orang bertubuh gemuk. Hampir semua warga Jepang memiliki berat badan ideal. Wanita-wanita Jepang juga dikenal memiliki tubuh langsing alami, bahkan setelah mereka memiliki beberapa anak. Apa sih rahasia tubuh langsing alami mereka?




Dalam kegiatan sehari-hari, kehidupan wanita Jepang hampir sama seperti di Indonesia. Wanita muda ada yang sibuk kuliah,

Wow Kreatif, Asbak Rokok dari Botol Plastik Bekas!


Wah kreatif banget asbak dari botol plastik bekas ini!













Jadi di dalam di kasih air, kalau sekedar panas dari api rokok sih ga bakal kebakar tuh. Ada yang mau coba bikin juga?

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51bee003e574b4e94d000005/kreatifasbak-rokok-dari-botol-bekas-buatan-temen-ane-pic/"


Kodokoala: Unik

Gagal Jadi Kades, Pria ini Gali Jalan Desa!


Jengkel tidak terpilih sebagai Kepala Desa, Slamet Budi Prayitno, warga Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah, nekat menggali jalan desa dengan lebar 2 meter dan kedalaman 1 meter yang berada di depan rumahnya.



Jengkel tidak terpilih sebagai Kepala Desa, Slamet Budi Prayitno nekat menggali jalan desa dengan lebar 2 meter dan kedalaman 1 meter.


Penggalian jalan

Penyelamatan Mobil yang Gagal, Dijamin Kocak!


Penyelamatana mobil yang gagal, dijamin kocak!

























Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/516d0c89631243585d00000b/penyelamatan-mobil-yang-gagalkoplak-gan-kagak-ngakak-ane-bayarin-ps/"


Kodokoala: Humor Umum

Tidur Normal Bisa Menurunkan Berat Badan


Bagi yang belum tahu, tentu mengejutkan bila tidur yang sehat bisa menurunkan berat badan. Bagaimana itu bisa terjadi? Beberapa penelitian dilakukan untuk mengamati apa yang terjadi selama seseorang tidur.

Misalnya saja sebuah studi di Universidad Federal Sao Paolo, menilai 14 pria sehat yang terbaring di tempat tidur dengan skala built-in selama 16 jam. Subjek tidak buang air kecil atau buang

Sabtu, 15 Juni 2013

Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih


Menyembuhkan mata minus dengan daun sirih - siapa yang tidak suka mempunyai mata yang indah sehat serta terbebas dari kacamata. nyaris seluruh orang tentu inginkan perihal tersebut. mempunyai tubuh yang sehat, memanglah idaman seluruh orang. tetapi bagaimana bila anda telah terlanjur memiliki situasi mata yang minus. mempunyai mata minus memanglah melelahkan. tak hanya cape dikarenakan

Cara Bikin Powerbank Sendiri, Dijamin Murah!


Tak terelakkan lagi kebutuhan hampir semua orang akan butuhnya charger portable untuk menyertai kegiatan di luar rumah mereka. Gadget seolah kebutuhan pokok yang tidak akan ada habisnya untuk dikonsumsi, atas dasar inilah saya mencari ide untuk mencoba ide sederhana yang bisa bermanfaat untuk agan gadget lover.




Harga sebuah charger portable atau umum disebut dengan power bank sangatlah mahal

Jumat, 14 Juni 2013

Indonesia akan Produksi Jet Tempur Made in Bandung


Dibutuhkan setidaknya dana mencapai US$ 8 miliar atau setara Rp 78,4 triliun untuk menghasilkan prototype jet tempur Korea Fighter Xperiment/Indonesia Fighter Xperiment (KFX/IFX) yang tersertifikasi dan siap produksi.




Jet tempur ini, merupakan program kerjasama antara Kementerian Pertahanan Indonesia dan Korea Selatan. Sementara, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pertahanan

Bek Muda Indonesia ini Jadi Rebutan Klub Eropa!


Pemain belakang Indonesia, Alfin Tuasalamony dilaporkan segera menuju klub Portugal, Benfica. Saat ini, negosiasi antar keduanya masih berlangsung.




Berita ini dirilis oleh media Italia, Tuttomercatoweb.com. Negosiasi pemain asal Maluku yang merupakan alumnus program SAD (Sosiedad Anonima Deportiva) di Uruguay telah sampai dalam tahap lanjut.

Rencana pemilik nama lengkap Alfin Ismail

Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Zoom


‘Anggota keluarga’ seri Galaxy S4 kini akhirnya secara resmi bertambah. Setelah berbagai rumor, varian Galaxy S4 Zoom akhirnya pada tanggal 12 Juni kemarin resmi diumumkan oleh Samsung. Dengan diumumkannya Galaxy S4 Zoom, seri Galaxy S4 kini sudah memiliki tiga varian selain varian asli Galaxy S4 dan varian Galaxy S4 Mini yang juga resmi diperkenalkan belum lama ini.




Secara teknis, Galaxy S4

WC Jongkok Lebih Sehat Daripada WC Duduk


Berbicara tentang BAB atau buang air besar memang tidak ada habisnya. Ada banyak faktor yang perlu menjadi perhatian serius saat BAB, mulai dari kebersihan tempat, cara membersihkan, hingga posisi saat BAB.




Menjaga kebersihan diri saat BAB penting dilakukan agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Ada dua jenis WC yang banyak digunakan masyarakat dunia untuk BAB, yaitu WC jongkok dan WC duduk.

Cantiknya Eka Permatasari si Polwan Narsis


Btw ini bukan Briptu Eka Frestya ya! Tapi gak kalah manisnya kok!




Nama : Eka Permatasari R
Lahir : 7 April 1993
































































Sumber "http://www.menjelma.com/2013/06/polwan-narsis-eka-permatasari.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Takut Kesaing, PRJ Kemayoran Gembor Iklan di Tv


Mungkin banyak yang heran dengan iklan besar-besaran PRJ Kemayoran di beberapa stasiun tv swasta? Iklan tersebut menyatakan dialah yang "pertama dan terbesar". Dengan iklan yang sangat intensif tersebut, justru berdampak pikiran negatif masyarakat yang menilai PRJ Kemayoran, takut kesaing dengan PRJ Monas buatan Jokowi.




Iklan Jakarta Fairmuncul setiap kali tayangan komersial di salah satu

Jokowi Resmi Buka PRJ Monas Hari ini!


Berita Kodokoala, Jakarta: Tepat hari ini pukul 16.30 WIB nanti, Gubernur DKI Jakarta Jokowi resmi buka PRJ 'tandingan' di Monas! Setelah yang sudah pernah dibahas berbagai media, Jokowi membuka PRJ ini senantiasa untuk merayakan ulang tahun Jakarta dan Pesta Rakyat Jakarta "PRJ". Menurut Jokowi, langkah ini perlu digarap karena memang pentingnya arti PRJ sesungguhnya untuk berbagai kalangan

Kamis, 13 Juni 2013

Inilah Kisah Binatang yang Mengutuk Perzinaan!


Secara fitrah manusia menganggap zina adalah perbuatan keji dan kotor. Namun akibat akal yang ditutupi gelora syahwat serta godaan syetan yang demikian gencar menjadikan manusia lupa akan fitrahnya ini, mereka pun akhirnya hanyut dan tenggelam dalam kubangan lumpur perzinaan yang menjijikkan.




Ternyata tak hanya manusia yang menganggap perzinaan sebagai dosa besar, bahkan hewan pun

Rekaman CCTV Buktikan Ari Wibowo Tak Bersalah


Ternyata, pihak kepolisian sudah menemukan fakta baru berupa rekaman CCTV kecelakaan yang menewaskan kakek 80 tahun bernama Charmadi. Bukti inilah yang akan menyelamatkan Ari dari status tersangka.




Dalam rekaman CCTV tersebut, almarhum kakek Charmadi terlihat menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat lalu lintas jalan. “Ada bukti rekaman. Dan ternyata saat kejadian, beliau

Luar Biasa! Keajaiban Nyamuk yang Tidak Pernah Kita Sadari


Sebagaimana yang telah disebutkan, dalam banyak ayat Al Quran Allah memerintahkan manusia untuk memperhatikan alam dan melihat "tanda-tanda" di dalamnya. Semua makhluk hidup dan tak hidup di alam semesta diliputi oleh tanda-tanda yang menunjukkan bahwa mereka semua "diciptakan", bahwa mereka menunjukkan kekuasaan, ilmu, dan seni dari "Pencipta" mereka.




Manusia bertanggung jawab untuk

Kekuatan Militer RI di Atas Jepang dan Israel





1. Amerika Serikat
Amerika adalah kekuatan Ekonomi terbesar didunia, setelah runtuhnya Uni Soviet, Amerika berdiri sendiri sebagai negara Adidaya di dunia ini tanpa saingan, Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia (secara jumlah), yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak 18,169 Mesin perang angkatan udara. Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer, Amerika

Inilah Alasan SBY Menaikkan Harga BBM


Berbagai komentar keras dari sejumlah kalangan yang menolak rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi udah di dengar oleh Presiden kita pak Susilo Bambang Yudhoyono. Menurutnya, tidak ada yang senang-senang ketika kebijakan kenaikan harga BBM ini harus diambil.




Menurutnya, janganlah terlalu mudah bagi pihak-pihak tertentu yang mengklaim bahwa merekalah yang mencintai

Selasa, 11 Juni 2013

Subhanallah, Lafadz Allah Ada di Peta Dunia!


Apa yang kalian pikirkan tentang gambaran ini? Kalau peta bumi dibalik maka akan tampak seperti gambar di atas.




Mari kita baca dan mentafakuri ayat-ayat Allah yang tidak tertulis ini. Allah swt Berfirman: Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil

Demi Tuhan! Teman Ane Mirip Arya Wiguna!


Inilah dia teman salah satu teman TS di forum kaskus yang mirip banget Arya Wiguna! NB: Bukan ane.



Arya Wiguna




Arya Wiguna versi KW




Arya Wiguna




Arya Wiguna versi KW


Gimana? high quality KW super! Semoga tingkahnya gak sama.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51a591fd6012432d0400000b/b-demi-tuhan-temen-ane-mirip-arya-wiguna-gan-cekidot--b/"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Aneka Jenis Bencong dan Keahliannya!


Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!




1. Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di

PSSI: Kita Tertinggal dari Timor Leste


Kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), di Senayan, Jakarta, pada 13 Juni, dipastikan kedatangan tamu kehormatan dari para Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia.




Hal tersebut, sehubungan untuk menindaklanjuti rencana kerja sama yang lebih serius antara organisasi olahraga tertua di Indonesia dengan Asosiasi Sepak Bola Jepang/Japan Football Association (JFA).

Ketua Umum (

Senin, 10 Juni 2013

PPB SUPER, Peninggi Badan Cepat dan Terdahsyat!


Apa ya obat peninggi badan cepat dan terbukti aman? Jangan bingung! buat Anda yang sedang mencari-cari cara meninggikan badan, kali ini Kodokoala akan berikan solusinya. Ya, PPB SUPER jawabannya! Apa itu PPB SUPER? PPB SUPER adalah suplemen peninggi badan cepat yang terbukti dapat meninggikan badan secara alami dalam waktu singkat tanpa efek samping! Wow, hebat bukan? Jadi Anda dapat meninggikan

Penumbuh Rambut Cepat Sekali Oles!


Wow, penumbuh rambut cepat sekali oles? Ya, kali ini Kodokoala persembahkan produk penumbuh rambut alami yang menumbuhkan rambut 3x lebih cepat daripada obat penumbuh rambut sebelumnya! Dengan formula baru triple action power di tahun 2013, Minyak MBR asli ini akan mempercepat pertumbuhan rambut, jenggot dan kumis Anda jauh lebih cepat daripada produk obat penumbuh rambut lainnya!


Minyak MBR

Minggu, 09 Juni 2013

Mengerikan! Peliharaan Orang Afrika Paling Bikin Greget!


Coba agan lihat gambar diatas, gambar diatas adalah hasil jepretan seorang fotographer bernama Pieter Hugo, tentang kehidupan orang-orang pinggiran di daerah Afrika.

Di Indonesia lazimnya kalau memelihara hewan pasti sekitar, ikan, anjing, kucing dan burung, tp coba agan tengok gambar diatas, ada hyena dan baboon yg notabenenya mereka hewan liar yang agresif

Untuk detail gambar lain, bisa

Inilah 11 Tipe Cewek Seksi yang Hiperseks


Hasil penelitian menunjukkan bahwa cewek berbadan montok atau cenderung gemuk, ternyata memiliki nafsu alias gairah seks yang besar.




Penelitian yang melibatkan para pakar Obstetrics dan Gynecology menyebutkan bahwa cewek montok memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal.

Penelitian dilakukan terhadap 7.000 wanita dengan kehidupan

Internet Explorer 10, Browser Paling Hemat Energi


Microsoft mengklaim versi browser teranyar mereka, Internet Explorer 10 adalah browser paling efisien di sisi pemakaian energi pada saat ini.




Klaim Microsoft tersebut didasarkan pada studi dari Center for Sustainable Energy Systems. Microsoft mengatakan bahwa bila dibandingkan dengan Mozilla Firefox atau Google Chrome, Internet Explorer 10 menggunakan energi yang lebih hemat hingga 18%.

Download Gratis Film Sang Kiai Terbaru 2013


Cari download film sang Kiai terbaru 2013? Di sini tempatnya! Kodokoala akan berbagi sinopsis, link download film Sang Kiai dan juga video trailernya! Film yang menangkat latar zaman dahulu ini bercerita tentang perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah Jepang yang melarang mengibarkan bendera merah-putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga dipaksa kerja romusha. Namun yang lebih membuat

Download Film Coboy Junior The Movie Terbaru 2013


Pengen download Coboy Junior The Movie? Penasaran belum nonton filmnya? Bagi sobat yang belum nonton ataupun gak ada waktu ke bioskop, tenang aja! Kali ini Kodokoala akan bagikan gratis link download film Coboy Junior The Movie terbaru 2013!


Sinopsis film Coboy Junior The Movie
Film ini menceritakan perjalanan karir personel boyband cilik Coboy Junior dari awal hingga sekarang terbentuk.

Jumat, 07 Juni 2013

Chelsea Siap Korbankan Torres Demi Cavani


Chelsea pantang menyerah untuk mendapatkan jasa Edinson Cavani. Demi mendapatkan mesin gol Napoli itu, London Biru siap mengorbankan striker mereka, Fernando Torres.



Fernando Torres (Getty Images)


Pada Jumat (7/6) waktu setempat, Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta pound (610 miliar rupiah) untuk mendapatkan Cavani. Namun, tawaran tersebut ditolak karena Napoli hanya mau

Wartawan Belanda Heran Lihat Fans Indonesia Bersorak Saat Gol Robben


Entah harus bangga atau malu, sikap pendukung Indonesia yang bersorak gembira untuk Timnas Belanda ketika melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013), dipandang sebagai suatu hal yang hebat oleh bangsa asing.



Pemain Tim Nasional Belanda, Arjen Robben (kiri) berusaha melewati adangan pemain Timnas Indonesia dalam laga persahabatan kedua

Penampilan Indonesia Kejutkan Rio Ferdinand


Meski harus mengakui keunggulan Belanda, namun penampilan heroik penggawa Indonesia mendapat perhatian dari bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Pemain yang baru memutuskan pensiun dari timnas Inggris ini mengaku kaget dengan penampilan skuad Garuda. Utamanya saat menahan imbang tanpa gol Robin van Persie dkk di babak pertama.

"Indonesia have surprised Holland and me with their 1st half "

Arsenal Resmi Lepas Arshavin


Andrey Arshavin, Roque Santa Cruz dan William Gallas dipastikan menjadi pemain yang akan dilepas oleh klub masing-masing di Liga Primer Inggris.




Arshavin, 32, yang didatangkan dari Zenit St Petersburg senilai £15 juta di bulan Januari 2009, menjadi satu dari 14 pemain yang tidak ditawari kontrak baru oleh Arsenal.

The Gunners secara resmi telah mengumumkan melepas sebagian besar pemain

Superman Sudah Tidak Pakai Celana Dalam Lagi!


Superman harus siap melepas celana dalamnya lagi untuk memperkuat dirinya... dimana pada film baru superman yang berjudul "MAN OF STEEL" yang akan dirilis pada bulan MEI ini terlihat tidak memakai celana dalam merah sebagai kebanggaannya lagi... untuk itu langsung saja kita lihat kostumnya di bawah ini:


Saat masih memakai celana dalam merah kebanggaannya!






Saat sudah tidak memakai celana

Kocak: Gambar Pinter, Saking Pinternya Jadi Keblinger


Gambar kocak yang asli lucu bikin ngakak! Entah apa yang ada dipikiran pembuatnya, hmmm kreatif juga. Berhasil buat admin Kodokoala nyengir-nyengir.

























































































































Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51af177ddb9248d404000000"


Kodokoala: Humor umum

Heboh Video Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" di YouTube


Setelah kemarin sempat Heboh di internet dengan lagu "Demi Tuhan" Arya Wiguna, kini beredar di youtube Lagu BBM Campuran oleh Pembaca Berita Liputan 6 SCTV "Jeremy Teti" , semua ini tak luput dari kekreatifan @EkaGustiwana yang pernah membuat komposer untuk Lagu Demi Tuhan milik Arya Wiguna, nah kali ini @EkaGustiwana membuat parodi yang sama dan kali ini targetnya adalah Jeremy Teti, Presenter

Senjata-Senjata Buatan Indonesia ini Sangat Dikagumi Dunia!


1. Smoke Warhead

Salah besar jika Anda memandang sebelah mata senjata produksi dalam negeri. Sebab, senjata yang dihasilkan putra putri terbaik bangsa nyatanya dilirik oleh negara asing. Rencananya, akhir Maret ini 260 unit kepala roket jenis smoke warhead segera diekspor ke Cile. Alutsista itu merupakan buatan PT Sari Bahari dari Ngalam, Malang, Jawa Timur.

Kualitas Smoke Warhead diakui

Foto ini akan Membuatmu Bersyukur dengan Pekerjaanmu


Orang ini memiliki salah satu pekerjaan terburuk di dunia. Dia adalah seorang penyelam selokan di Delhi, India. Setiap hari ia harus menyelam ke dalam selokan untuk membersihkan mereka. Dia menghasilkan sekitar $ 3,5 per hari. Pekerjaan yang sangat berbahaya. Dalam enam bulan terakhir 61 penyelam telah meninggal selokan melakukan pekerjaan mereka di Dehli.




















Sumber "http:/

Mengharukan, Cinta Seorang Suami


Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri.




Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku

Tentara Wanita Israel Kena Sanksi karena Foto Vulgar!


Militer Israel telah menjatuhkan sanksi disiplin terhadap sekelompok tentara wanita yang berpose vulgar dengan hanya mengenakan celana dalam dan peralatan perang. Foto-foto tersebut kemudian diposting ke Facebook.




Situs berita Israel, Walla memuat foto-foto tersebut dan menyebutkan para tentara wanita tersebut merupakan anggota baru yang ditempatkan di sebuah pangkalan di Israel selatan.

Kamis, 06 Juni 2013

7 Bagian Tubuh yang Bisa Dijual Saat Kepepet


Bukan untuk memberikan informasi yang salah, tapi jual beli bagian tubuh manusia kini bisa dilihat dengan jelas. Fenomena ini memprihatinkan jika tujuannya hanya untuk mendapatkan uang bukan untuk tujuan kemanusiaan.




Meskipun terdengar risih dan aneh, beberapa bagian tubuh memang dapat dijual atau disewakan. Bagian tubuh yang dijual atau disewakan ini bisa dimanfaatkan tanpa harus

Rekor, Tahun 2013 Hutang Luar Negeri RI Rp 390 Triliun


Hingga April 2013, utang pemerintah Indonesia bertambah Rp 48 triliun menjadi Rp 2.023,72 triliun, dibandingkan posisi akhir 2012 Rp 1.975,42 triliun.




Secara rasio terhadap PDB total di 2012, utang pemerintah Indonesia berada di level 24% hingga April 2013.

Jika dihitung dengan denominasi dolar AS, jumlah utang pemerintah hingga Maret 2013 mencapai US$ 208,16 miliar, naik dari posisi di

Nostalgia: Fakta-Fakta Saat SMA


Siapa sih yg tidak pernah merasakan masa masa indah di SMA?




Berikut adalah 40 fakta unik yg pernah agan dan aganwati lakuin pada saat SMA, monggo langsung aja disimak!

1. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong.

2. Saat pelajaran kosong lebih banyak dihabiskan di kantin.

3. Anak SMA memiliki kebiasaan unik, yaitu mencurahkan isi hati di bangku, dinding, bahkan baju

Ditemukan "Bak Mandi Tuhan" Berusia 7000 Tahun


Tim peneliti dari University Adelaide di Australia menemukan sebuah danau yang dijulukinya sebagai “Bak Mandi Tuhan”. Air pada danau tersebut tidak pernah terjamahkan sedikit pun oleh berbagai aktivitas manusia ataupun perubahan iklim selama ini.




Danau ini memiliki kedalaman hingga 32 kaki atau sekira 10 meter. Tapi, uniknya dasar danau tersebut dapat terlihat dengan jelas dari atas

10 Manfaat Orang yang Sering Bersyukur


Ada dua nikmat yang seringkali dilupakan manusia, yaitu nikmat kesempatan dan nikmat kesehatan. Kedua nikmat tersebut baru terasa penting ketika dia hilang dari genggaman. Kita baru merasakan nikmatnya waktu luang ketika kita tengah dilanda kesibukan. Kita baru merasakan betapa besarnya anugerah masa muda ketika kita sudah tua renta.




Kita pun akan merasakan nikmatnya sehat setelah kita sakit

Rabu, 05 Juni 2013

Stop Anti Malaysia!


Jangan salah sangka dulu, ane sendiri orang indonesia. Ane malu sekaligus sedih dengan persengketaan orang-orang indonesia terhadap yang pikirannya agak dangkal, tapi orang indonesia harus tau ini. Orang indonesia telah dikenal sebagai orang yang aggresiv dan brutal ketika telah berbicara di forum, sering mengeluarkan kata-kata kasar yang merusak nama baik bangsa indonesia sendiri. Maling,

Daerah Tubuh Paling Sensitif pada Pria


Berikut ini adalah informasi mengenai Daerah Paling Sensitif Pada Pria yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat sinidong semuanya.




Buat kawan-kawan yang ingin mengetahui bagian tubuh mana saja pada pria yang bisa dibilang paling sensitif langsung saja simak informasi yang satu ini.

1. Telinga
Bisikkan kata cinta di telinganya, lalu gigit secara perlahan dan julurkan lidah Anda ke dalam

Definisi Trademark™, Copyright© dan Registered Trademark®


Paten adalah hak khusus yang diberikan oleh Negara kepada penemu atas hasil penemuannya di bidang teknologi (dapat berupa proses atau hasil produksi atau penyempurnaan dan pengembangan proses atau hasil produksi), untuk selama waktu tertentu melaksanakan sendiri penemuannya tersebut atau memberikan persetujuannya kepada orang lain untuk melaksanakannya.

Pemegang paten memiliki hak khusus untuk

6 Manfaat Tidur Siang Hari


Banyak orang yang tidak bisa menyempatkan diri untuk tidur siang. Alasan klasiknya adalah karena tuntutan pekerjaan yang tidak memungkinkan mereka untuk sejenak terlelap. Padahal, tidur siang memiliki manfaat yang tidak kalah hebatnya dibanding tidur malam. Dan, tidur ini tidak perlu waktu lama untuk melakukan. Cukup minimal 10 menit terlelap, itu sudah cukup buat seseorang. Artinya, Anda bisa

Di Penjara, Jupe Makin Montok!


Para sahabat menjenguk Julia Peres yang tengah menjalani hukuman di rumah tahanan Pondok Bambu, karena bermasalah dengan Dewi Persik beberapa waktu lalu.




Salah satu sahabat, Melaney Ricardo, mengaku bahagia melihat keadaan Jupe yang akan bebas pada 17 Juni mendatang. Dia menuturkan, saat ini berat badan Jupe semakin bertambah. Selain Melaney, penyanyi Ussy Sulistiyawaty, Deswita Maharani,

Lindungi Mata Anda di Depan Komputer dengan Kopi


Minum kopi dapat meningkatkan kemampuan mata untuk memproduksi air mata, yang sangat berguna untuk jam kerja yang panjang di depan komputer. Klaim ilmuan dari Universitas Kedokteran Tokyo.




Sindrom "mata kering" sering terlihat pada orang yang bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama. Jadi seperti ada sensasi benda asing di mata, terasa terbakar, gatal, kekeringan. Hal itulah yang

Cara Mengetahui Identitas Admin Suatu Website


Hallo sahabatku, hari ini akhirnya bisa update di blog lagi setelah disibukkan didunia nyata. Ya, pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin memberi informasi tentang bagaimana cara mengetahui si pemilik sebuah blog atau sebuah website.

Terkadang kita menemuka sebuah blog atau website dengan nama Adminnya yang tidak begitu jelas atau bahkan tidak menemukan namanya sama sekali. Nah, ternyata

Selasa, 04 Juni 2013

Adi Bing Slamet Muak Sama Arya Wiguna


Setelah sekian lama berjuang bersama melawan Eyang Subur, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna kini harus berpisah. Adi sudah merasa tidak lagi sejalan dengan pria yang terkenal dengan kata-katanya, Demi Tuhan itu.




Adi beralasan dirinya sudah tidak bisa lagi bekerjasama dengan Arya. Bukan hanya itu, ia bahkan mengaku tidak nyaman lagi dengan Arya.

"Kami tidak benci sama Arya tapi kami eneg sama

Alasan Mengapa Amerika Takut Perang Sama Indonesia


Sebenarnya habis Irak, Indonesia mau jadi sasaran berikutnya. Tapi Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia, berapa kerugian yang harus dipikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.




Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan dihadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta

Manfaat Bangun Pagi dan Sarapan


Siapa nih diantara kalian yang gak pernah bangun Pagi dan sarapan Pagi ? mulai sekarang sebaiknya diubah deh kebiasaan buat bangun siang ... karena Bangun Pagi dan Sarapan Pagi itu sangat banyak manfaatnya loh ... Tidak percaya ? mari kita simak Manfaat bangun Pagi dan sarapan Pagi:




1. Menghirup Udara Segar
Bangun pagi itu memberi kesempatan tubuh untuk menghirup udara segar dengan tingkat

Ternyata Gunung pun Bisa Berjalan, Bukti Kebenaran Al Qur'an


Dalam sebuah ayat, kita diberitahu bahwa gunung-gunung tidaklah diam sebagaimana yang tampak, akan tetapi mereka terus-menerus bergerak.




"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal dia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al

Sabtu, 01 Juni 2013

Alasan-Alasan Jitu Saat Kalah Main Game


"Kanan!! Kanan!! Oper!! Oper!! INJEK LEHER KIPERNYA!! INJEK!!"

Pernah nggak agan punya temen yang kalo pas agan lagi asik main game, tuh orang berisik banget sok ngajarin gitu? Terus, pas agan nyuruh dia nyoba sendiri, ternyata permainan dia lebih payah dari agan?




Nah, ane sering banget ngalamin hal kayak gini. Dan dari situ, ane mau ngebahas soal alasan-alasan orang yang kalah pas main

Selimut Unik ini Bisa Menyerap Bau Kentut


Anda punya problem dengan pasangan yang doyan kentut di ranjang? Tak ada salahnya Anda menengok sebuah iklan selimut yang mengklaim dapat menyerap bau gas dalam perut ini.




Selimut ini dirancang oleh guru ilmu pengetahuan alam di Denver, Amerika Serikat. Francis Bibbois, guru itu, mendapatkan ide membuat "selimut ajaib" itu setelah berburu setelan yang terbuat dari bahan yang sama. Ia

Ternyata WC Tertinggi di Dunia Ada di Jogja!


Di Jogja ada WC tertinggi sedunia. Naruhnya nggak tanggung-tanggung, di depan Bank Indonesia!!!

Siang:


Malam:


Sumber "http://www.menjelma.com/2013/06/ternyata-wc-tertinggi-sedunia-ada-di.html"


Kodokoala: Unik

Arya Wiguna Makin Gila, dari Merayu Cindy JKT48 hingga Istri Orang!


Popularitas seakan mengubah Arya Wiguna. Arya yang dahulu dikenal sebagai sosok yang meledak-ledak, kini menjadi sosok playboy! Ya beberapa wanita pun didekatinya sekaligus.

Tumbang satu, Arya pun loncat ke wanita lainnya. Rayuan gombal pun sepertinya sama sekali tak sulit keluar dari mulutnya. Berikut adalah rayuan-rayuan maut Arya Wiguna kepada para wanita:

1. Karina Ranau

Ini yang paling

Tweet Ababil: Suara Ulat


Penasaran kan sama suara ulat seperti apa? Ini dia jawabannya!







Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/519cf4107e1243ec14000006/nemu-di-fb-cakep-tp-oon/1"


Kodokoala: Humor Umum

Waspada! Aksi "Pintar" Penjahat di ATM





Mungkin ada yg pernah bikin trit yg bahas kejahatan di ATM sebelumnya. Disini gw cuma ngasi tambahan info (dengan gambar) bagaimana mereka beraksi yg berhasil direkam lewat kamera CCTV di ATM tersebut. Sayangnya aksi ini terjadi bukan di indonesia tapi mungkin penjahat-2 lokal kita mendapatkan idenya juga dari sini.

So... simak aja semoga bermanfaat

1.Awal mula nya

Pada gambar ini terlihat

Kesamaan Aneh antara 2 Presiden




Abraham Lincoln




John F.Kennedy


Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.

Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.

Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.
Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.

Kedua presiden ditembak hari Jumat.
Kedua presiden ditembak di kepala.

6 Makanan yang Bisa Bantu Membakar Lemak Saat Tidur


Siapa bilang saat tidur Anda tak bisa membakar lemak? Bila Anda mengonsumsi Makanan tertentu sebelum tidur, maka kandungan nutrisinya bisa membantu tubuh untuk membakar lemak saat tidur. Makanan apa saja?




Makanan yang bisa membantu membakar lemak saat tidur biasanya mengandung rendah kalori tapi sangat bergizi. Tak hanya dikonsumsi menjelang tidur, makanan-makanan pembakar lemak ini juga

Edan, Jepang Punya Koneksi Internet 2 GB per Detik!


Jika Google bangga dengan layanan Google Fiber yang baru saja diluncurkan di beberapa negara bagian di Amerika Serikat, dimana layanan internet tersebut diklaim memiliki kecepatan 1 Gbps upload dan download dengan biaya $70 per bulan, maka warga Jepang boleh tertawa karena mereka kini bisa menikmati layanan internet untuk perumahan berkecepatan 2 Gbps untuk download dan 1 Gbps untuk upload