Jumat, 14 Februari 2014

Memecahkan Kode-Kode Cewek yang Membingungkan





“Lo-Tuh-Nggak-Peka!”
Pernahkah kalian denger kalimat itu dari cewek? Misal dari sahabat, gebetan, atau pacar? Mungkinkah kalian denger kalimat itu dari nyokap kalian yang ngambek gara-gara twitternya gak kalian folbek?

Atau, pernah nggak kalian ngalamin dialog kayak gini?

Cewek: Enaknya hari ini aku pake kaos apa kemeja ya?
Cowok: Ya, gimana nyamannya kamu aja deh..
Cewek: Aku tuh minta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar